Rabu, 24 Oktober 2012

:):


Ruang yg kita punya bukankah sudah sama-sama terisi?Lalu apa yg perlu diragukan lagi?Kenapa rasanya masih ada sesuatu yg harus aku tanyakan?
Kita sama-sama bahagia sekarang,dengan orang lain yang kita pilih. Orang yg menurutmu bisa menggantikan posisiku,yg kamu tempatkan sebagai objek dengan fokus tanpa blur. Lalu aku?Aku disana,disebuah titik tak terlihat pada klise yg kau lihat.
Aku tidak bersembunyi, sebenarnya aku hanya lari dari kenyataan. Kenyataan bahwa 4tahun silam bukanlah sesuatu yg berarti sekarang.
Apalagi yang masih ingin dipertanyakan?Bukannya sudah jelas masalalu sudah benar-benar hilang dalam benak kita?
Tentang kebahagiaan yg kita inginkan, pada akhirnya mempertahankan itu semua adalah hal yg sia-sia. Ujung-ujungnya kebahagiaan yg aku dapatkan bukan dari kamu, walaupun sempat. Dan kamu, pada akhirnya bisa tersenyum setelah pindah.
Kita bukan orang yang sama saat kita saling mengenal dulu. Aku berubah, kamu juga. Bukan hanya kita, bahkan semuanya. Cerita yg awalnya hanya ada 2 pemeran, kini menjadi semakin rumit saat kita melibatkan banyak pemeran. 
Seperti gulungan benang wol, cerita kita terlalu rumit dan tidak bisa kembali lurus seperti dulu. Aku bukannya lupa. Move on bukan berarti melupakan. Ada saatnya dimana aku harus inget tentang kamu. Tapi sekarang ini emang lebih baik aku nggak inget kamu dulu untuk beberapa waktu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar