Senin, 22 Oktober 2012

Look at The Star

Sebuah siluet dari spidol yang pernah aku buat beberapa tahun yg lalu, waktu kelas 1 SMA tepatnya. Duh siapa sih ya yang ngga pengen kayak gini, liat bintang sambil ngelantur apapun sama orang yang disayang. Ya terlalu kefilm-filman sih kayaknya. Tapi waktu kamu bener-bener ngelakuin itu, believe me it will make you feel so much better.
Bayangin apa yang kamu lihat waktu lihat ke langit yang banyak bintangnya, apa cuma kosong?Mungkin otakmu nggak punya imajinasi setinggi aku, atau mungkin imajinasiku yang ketinggian. Kalo dulu waktu kecil, aku pikir orang yang mati itu ujung-ujungnya jadi bintang. Setelah SD aku pikir bintang itu kumpulan harapan yang dibikin sama manusia, jadi kalo ada bintang jatuh,itu berarti harapan yang kita bikin udah terkabul. Semakin besar, aku pikir bintang itu cuma bulatan bola api yang besar tapi kelihatan kecil dari bumi.
Secara imajinasiku, bintang itu lukisan langit yang nggak pernah bikin bosen. Gimana enggak, setiap hari susunannya udah berubah tanpa kita sadari. Meng-imajinasi-kan bintang itu nggak akan ada habisnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar