Senin, 22 Oktober 2012

Omg, I've found my old picture

Kalo yang ini gambar iseng waktu bosen dikelas. Kertasnya sendiri udah ilang nggak tau kemana. Aku gambar sekitar 1 tahun yang lalu, waktu kelas 2 SMA. Nggak jelas sih tentang apa, sesuai perasaan aja. Liat kan, yang di sebelah kiri itu aku, yang di kananku itu ceritanya sih cowok, cowok yang namanya aku pasang di bio-twitterku sekarang yang pasti.Orang ini selalu bisa bikin aku senyum-senyum sendiri dan kadang jengkel karena hal kecil.
 Tuh kan liat disitu ada kuncup yang baru mau mekar?Sekarang ini aku lagi menanam dan memupuk pohon disitu. Sebisa mungkin sih bakal aku jaga biar nggak tumbang kayak pohon-pohon sebelumnya. Berharap banget pohon ini nggak akan tumbang biar ditebang pake gergaji atau apapun itu. Aku nggak mau lagi jadi orang yang gagal kayak sebelumnya.
Ih ngelantur aja sih omonganku........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar